klik disini untuk versi mobile

Jumat, 12 Maret 2010

Harga KOLAROV €18 Juta

Belakangan ini sering berhembus rumor kepindahan
Salah satu pemain andalan LAZIO Aleksandar Kolarov ke Inter Milan. Performa apik pemain kidal ini bersama LAZIO menarik minat Marco Branca -- direktur teknik Nerazzurri.

pada transfer window januari yang lalu Branca mengajukan penawaran
. Menurut La Gazzetta dello Sport, Inter ingin segera memastikan transfer dengan menggunakan Davide Santon sebagai alat negosiasi.

Namun, presiden Claudio Lotito menghendaki paket penawaran tersebut disertai opsi kepemilikan bersama bek berusia 19 tahun itu. Pelatih Jose Mourinho diperkirakan tak tertarik dengan gagasan tersebut. Sebagai ganti, gelandang Rene Khrin dan striker Mattia Destro ditawarkan kepada Lazio dalam paket penawaran lainnya.


Gerah dengan spekulasi kepindahan KOLAROV, lottito
mengeluarkan statement "Saya tak pernah berbicara kepada Inter tentang Kolarov. Saya pun tak mau melihat adanya proses negosiasi yang dilakukan," ujar Lotito kepada ANSA.it.
"Alasannya jelas, Kolarov tak dijual!"


Para pemain Inter pun ikut memanaskan suasana. Goran Pandev seperti mengajak KOLAROV bergabung setelah keduanya sempat bekerjasama untuk biancoceleste. Dejan Stabkovic, eks Lazio dan sama2 berasal dari Serbia menginginkan Kolarov bergabung ke San Siro. KOlarov sendiri merasa semuanya berjalan lancar di Lazio, kecuali ia menginginkan lebih banyak piala.

terakhir Claudio Lotito, presiden Lazio, tidak akan mempertimbangkan tawaran kurang dari €18 juta untuk Kolarov -- pemain yang disebut jauh lebih hebat dari Davide Santon.
kita lihat saja apakah KOLAROV akan pindah ke Inter,,?
yang pasti LAZIALE menginginkan dia tetap bertahan di LAZIO






Bookmark and Share

Artikel yang berhubungan :



0 komentar:

Posting Komentar

ada komentar?

 

Andreas Samudera,A.Md

Salatiga@2008